Jumat, 06 Juli 2007

Tokoh Koruptor dari Kota Blitar

Kali ini kita akan berkenalan dengan tokoh koruptor dari kota kecil, Blitar. Namanya Imam Muhadi. Gelar di depannya Drs. Sedangkan gelar di belakangnya MBA , MM. Pria bertubuh tambun dengan kumis lebat ini sangat fenomenal dalam prestasinya menggasak uang negara. Dia adalah perampok uang rakyat dari daerah miskin yang terkenal dengan pengekspor manusia babu ke luar negeri.

Tokoh kita kali ini mungkin telah di'sel' menjalani hukuman selama 15 tahun penjara. Angka ini akan menjadi angka yang sulit bagi petugas LP untuk menghitungnya sehingga nantinya koruptor ini hanya menjalani masa hukuman yang lebih pendek. Petugas lapas paling sering keliru menghitung masa hukuman tahanan orang berduit.

Tokoh kita ini memiliki anak bernama Topan dan Guntur. Mungkin terinspirasi pelawak terkenal Topan dan Lesus. Tapi Lesusnya diganti dengan petir/guntur.

Tokoh kita ini berasal dari desa Slemanan, Kecamatan Udanawu (=Hujan Abu). Sebuah desa pinggiran paling ujung utara wilayah Blitar.

Imam Muhadi yang sudah Haji, bupati dengan rekor korupsi terbesar di indonesia ini berasal dari keluarga yang terbilang terpandang.

Adiknya, dr Syahrul Alim (34th) saat ini merupakan anggota DPRD dari PDIP. Tidak tanggung-tanggung dia juga menjabat wakil ketua dpr. http://www.blitar.go.id/database/lain/files/dprd.htm

Terpilihnya dia menjadi anggota DPR juga tidak lepas dari permainan uang yang memaksa salah satu kandidat lain harus gigit jari dengan cara tidak fair. Kandidat yang tersingkir ini pada dasarnya memiliki suara lebih banyak dari adik koruptor tersebut. Namun, uang bisa membeli partai. Suara rakyat bisa dipermainkan. Rakyat bisa ditipu. Inilah partai PDIP (PDI Peni*u, ). Keluarga koruptor-pun tidak jadi soal. Baca postingan saya hasil kliping koran Jawa Pos.

Adiknya yang lain adalah seorang Lurah dengan reputasi yang tidak kalah mengerikan. Jabatan lurah yang dia duduki selama kurang lebih 3 periode bisa jadi langgeng karena uang. Namun daerah yang dipimpinnya termasuk daerah miskin. Terkenal dengan pengekspor komoditi manusia babu ke Malaysia dan Arab Saudi.

Tidak ada komentar: